Jumat, 16 April 2010

Laptop Masa Depan Konsep Futuristik

PERKEMBANGAN laptop semakin hari emang semakin canggih, mulai dari modelnya, spesifikasinya dan banyak lagi. Kebutuhan akan benda yang satu ini so pasti terus meningkat seiring berjalannya waktu. Lihat beberapa laptop masa depan, dengan konsep futuristik ini.

MacTab
Keuntungannya adalah mudah dibawa. Sebab, MacTab adalah komplemen ke MyBook dengan kualitas high-end. Keyboard nirkabel yang tipis dipakai sebagai tutup perlindungan untuk transportasi. Dapat ditempatkan di posisi vertikal.

Samsung Amoled
Amoled yang terkenal dengan kualitas gambar dan warna yang jauh lebih baik dari layar LCD. Konsep notebook Amoled dari Samsung memiliki desain yang unik, tipis dan licin, juga keyboard sentuh yang sensitif.

Vaio Zoom
Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic yang transparan. Saat laptop ini di shutdown, layar akan benar-benar terlihat transparan seperti lapisan kaca. Teknologi masa depan yang berawal dari mimpi.

Canova Dual Screen
Laptop ini memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan. Nggak hanya bisa digunain untuk menangani tugas-tugas komputasi kamu sehari-hari, tapi juga dapat digunain buat ngebaca artikel di laptop.

Terbuat dari bahan fiber karbon dan stainless steel, laptop ini merupakan laptop dengan design paling unik. Dilengkapi dengan electronic pen. Dual screen-nya merupakan touch-sensitive screens, yang salah satu layar laptop akan menyediakan keyboard software yang digunain user untuk meng-input data. Sedangkan built-in microphone untuk mendukung sistem pengenalan suara. So, nggak lagi deh suara cetak-cetik pas lagi ngetik, he…he… Laptop ini akan segera beredar di pasaran pada 2010.

Canvas
Canvas adalah futuristik Konsep laptop yang digunain untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

Referensi : http://xpresiriau.com/headline/laptop-masa-depan-konsep-futuristik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar